Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Jumat, Oktober 09, 2009

Surat Edaran Cuci Tangan

Mulai Tahun ini Pemerintah nampaknya semakin memberikan kebebasan untuk tidak ikut campur tangn dalam pembiayaan SSN,OSSN,O2SN dan sebagainya. Pemerintah menyerahkan pendanannya ke daerah masing-masing.

Daerah yang mengerti kebutuhan sekolah akan merespon dan mendanai semua kegiatan untuk generasi mudanya, namun ada daerah yang enggan juga memberikan dana untuk calon penggantinya. Mereka masih menghandalkan dana BOS sebagai sumber ndari segala macam sumber dana. Baru saja BOS juga digunakan untuk mendanai BOS Buku, serta memberikan pendidikan gratis untuk SD dan SMP secara membabi buta. Pokoknya gratis sehingga masyarakat berpikiran untuk sekolah dasar gratis sampai seragam buku dll.

Sekolah gratis harus ada bagi mereka yang tidak mampu, Namun bagi mereka yang ingin menyumbang untuk kemajuan sekolah masih diperbolehkan. Masyarakat kita tidak terlalu cetil demi kemajuan dan keberhasilan anknya. berapapun mereka akan rela untuk mengeluarkan dana demi si buah hati yang akan meneruskan perjuangan orang tuanya.

Orang tua berkerja tidak lain juga untuk si buah hati yang dinanti di hari ini dan mendatang.

Tidak ada komentar: