Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Minggu, Oktober 25, 2009

Mata Malaikat

Kita tidak bisa berpikir kalau ada lukisan di langit dengan tema yang menyeramkan. Inilah hasil dari sebuah rekaman video yang sedang merekam kejadian gempa di Padang Sumatra. Lihat foto di bawah ini akan sangat jelas seperti ada dua mata dan hidung yang mengintai. Mungkin itulah kekuasaan Allah yang memang sudah mulai bosan melihat tingkah kita yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa. Sehingga memperlihatkan kekuasaannya dengan menggoncangkan bumi di Padang Sumatra Barat, sehingga menelan banyak kehidupan di sana.

Mari kita bertobat dan mendekatkan diri denganNya. Mudah-mudahan bumi kita ini dapat bersahabat dengan kita dan akhirnya saling memberikan keuntungan. Biasa manusia bertingkah sehingga sampai lupa bahwa lingkungan alam sekitar perlu kita perhatikan dan kita rawat.

Peduli adalah tingkatan tindakan yang sudah melalui penelitian dan akhirnya percaya baru muncul rasa peduli. Pedulikah anda.................kepada semua problematika........bagi yang peduli akan terhindar dari segala rintangan dan halangan..............................


Tidak ada komentar: