Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Minggu, Juni 14, 2009

15 SMP Magetan Melihat Jembatan Suramadu

15
15 guru penanggungjawag SSN dan 15 Kepala SMP se Magetan mengikuti workshop di hotel Sahid Surabaya. Sejak senin sampai jumat tgl. 8 /12 Juni 2009 mereka mendapatkan materi pengembangan sekolah menuju pendidikan unggul.

Bos besar (Big Bos SSN dan RSBI) yaitu komandan Drs. Kir Haryana,M.Pd. beliaunya piawai dalam membawakan pembekalan SSN, walaupun mengkritik dan memberikan evaluasi kepada para kepala dan guru tidak tersinggung hatinya.



Beliau telah banyak memberikan ular-ular SSN untuk maju pantang mundur demi kualitas pendidikan Indonesia, kami juga mendapatkan berbagai informasi terutama pengalaman teman-teman kepala sekolah yang berhasil dalam memajukan sekolahnya.

Kepala sekolah dari SMPN 1 Banyuwangi Dra. Eny ... telah memberikan testimoni yang luar biasa. Dengan keberaniannya beliau berhasil memajukan sekolah menuju RSBI. Itulah kiat-kiat sebagian kepala yang luar biasa mengemban amanat bangsa dalam merubah citra pendidikan kita yang masih jauh ketinggalan dari negara lain.

Setelah penutupan, langsung menuju ke Jembatan Suramadu. Namun saat itu hari Jumat, tgl 12 Juni sedang ditutup, sehingga hanya cengar cengir dari tepian Surabaya sambil melihat mlonga-mlongo dengan ditandai nada kecewa.

Harapannya para guru dan kepala sekolah dapat berceritera pada peserta didiknya, bahwa bangsa kita juga mampu membuat jembatan sepanjang 5,4 km.

Tidak ada komentar: