Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Rabu, April 29, 2009

UAN di SMPN 1 dan SMPN 2 Kawedanan Takeran Lancar

Tim Pemantau UAN dari Unsur Polri, Irjen Jakarta dan Dinas Pendidikan Magetan bersama Kepala Sekolah SMP 1 Takeran Magetan



Pelaksanaan UAN tahun 2009 berakhir hari ini Kamis, 30 APpril 2009. Berbagai lembaga dan instansi turun gunung untuk memantau dan monitoring pelaksanaan UAN. Baik dari MUSPIKA,LPMP IRJEN, Kadindik, dan pengawas melihat langsung, demi kualitas pendidikan ke depan.

Berdasarkan keterangan para peserta didik bahwa materi UAN 2009 tidak begitu sulit seperti try out atau soal UAN tahu kemarin, terutama materi matematika. Justru yang paling sulit adalah pelajaaran Bahasa Inggris.

Mudah-mudahan anak didik kita bisa lulus semua dengan nilai yang membanggakan.

Demi pendidikan yang berkualitas mendatang, maka kami mengusulkan untuk membuat paket soal tidak hanya 2 paket namun 10 sampai 20 paket soal yang berbeda. Dengan dua paket soal yang berbeda ini saja, ternyata soal paket A dan B hanya di geser nomor soalnya dan anak didik masih bisa melirik ke sana ke mari untuk mendaptkan jawaban yang paling benar.

Untuk UAN tahun depan, kami sudah menyampaikan kepada IRJEN ketika berkunjung ke SMPN 1 Takeran Magetan untuk membuat Soal UAN 10/20 paket. Beliaunya sangat setuju dan akan disampaikan kepada BSNP. Mudah-mudahan BSNP mengabulkan apa yang kami usulkan dari warga SMPN 1 Takeran Magetan.


Mudah-mudahan dengan 10/20 paket soan bisa memecahkan kebuntuan untuk memajukan kualitas pendidikan kita secara substansial.


Pengawas UAN


TPI dan Guru SMPN 1 Takeran Magetan


IRJEN dan TPI ketika di SMP 1 Takeran Magetan


Persiapan Sebelum UAN


Para Peserta Didik SMPN 1 Takeran Magetan Serius Mengerjakan Soal UAN 2009


Tidak ada komentar: