Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Rabu, April 01, 2009

Mempersiapkan Guru Ideal Di PGSD IKIP PGRI Madiun

Kondisi guru sekarang yang sedang dilanda keresahan, terutama guru-guru kita yang bergelut dengan pendidikan dasar. Pendidikan dasar kita seharusnya dipenuhi Profesor dan Doktor yang dapat meletakkan karakter anak didik yang kuat dan mandiri.

Seandainya pondasi pendidikan di SD kuat maka tidak akan kesulitan untuk jenjang sekolah yang di atasnya. Saya tidak melempar kesalahan begitu saja kepada teman guru di SD. Namun itu merupakan hal utama yang harus kita pecahkan bersama.

Dengan kondisi demikian PGSD IKIP PGRI Madiun harus dapat mencetak guru yang diidolakan anak didik di masa mendatang. 

IKIP PGRI Madiun harus bisa mencetak guru SD yang profesional dan ideal tidak seperti kondisi guru SD sekarang.  

2 komentar:

triansh mengatakan...

assalamkum,wrwb
trimakasih pak edi atas blognya.
semoga IKIP PGRI MADIUN bs mencetak calon guru yg profisinal,itu smua peran dari dosen jg sangatlah besar. tp apakah kmi khususnya mahasiswa jurusan PGSD bs menjadi guru yg profesional sedangkan ada dosen kmi yg tidak perlu sy sebutkan namanya tidak profesional dalam mengajar bahkan sampai hari inipun beliau belum pernah hadir di kelas. bagaimana kmi menyikapi hal seperti itu ???

Study For a Better Life mengatakan...

trim atas kunjungannya. tolong untuk ditanyakan ato dikofirmasikan ke ketua jurusan atau yang berkompeten. cepat diurus biar sukses ke depan