Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Rabu, Februari 18, 2009

Sosialisasi Gemar Membaca di SMP 2 Kawedanan

Tiada hari tanpa sosialisasi gemar membaca. Diharapkan tidak hanya di SMPN 2 Kawedanan saja yang akan memulai dunia baru dengan gemar membaca. Setiap ada kesempatan penulis selalu masuk kelas untuk mensosialisasikan bagaimana pentingnya membaca. Dengan membaca anda bisa memnggenggam dunia. Dunia bisa menjadi besar bahkan terlalu besar juga bisa menjadi kecil bahkan sangat kecil, sehingga bisa kita genggam. Jika kita besar dalam arti banyak ilmu, dunia semakin kecil, demikian juga kita semakin bodoh dan tolol maka dunia terlalu besar untuk kita.

 Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah bahwa : “Keutmaan orang berilmu atas orang yang ahli beribadah adalah seperti keutamaan diriku atas orang yang paling rendah diantara kamu.”

Dalam hadits lain, Rasulullah saw. bersabda, “Jadilah engkau orang yang berilmu yang mengajar, atau orang yang belajar atau orang ayang mendengar pelajaran. Janganlah menjadi orang yang ke empat (orang yang bodoh tapi tidak mau belajar), karena rusaklah engkau. 

Malu Untuk Memulai Gemar Membaca



Suasana Kelas Saat Menerima Sosialisasi Gemar Membaca


Peserta Didik Yang Masih EngganUntuk Mulai Gemar Membaca



Semoga dengan segala keterbatasan dan kekurangan para peserta didik lebih cepat untuk memulai gemar membaca. Membaca adalah Senjata dan SIMnya para pelajar, sehingga apabila masuk wilayah SMPN 2 Kawedanan diwajibkan membawa buku.
Dengan membawa buku setiap hari diharapkan peserta didik mulai membaca. 
Tidak hanya gemar membaca di SMPN 2 Kawedanan juga dibuka Internet tanpa batas (unlimeted) sehingga bisa berinternetria sepanjang masa. Sedangkan Web SMP 2 Kawedana adalah: 
www.smp2kawedanan.blogspot.com
mari kita isi lembaran baru
dengan penuh prestasi 
Ni.... mereka sedang membuka-buka blog sekola di internet
dengan penuh senyum senang hati
Suasana Lab Komputer dengan
INTERNET UNLIMITED

Tidak ada komentar: