Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Sabtu, Februari 21, 2009

Tiada Hari Guru Tanpa Koperasi

Lambang Koperasi 

mengingatkan kita untuk kesejahteraan bersama

jangan jadikan koperasi

kalau kerja bersama-sama

namun kalau makan sendiri-sendiri



RAT yang diadakan di SMK 1 Takeran hari sabtu, 21 Februari 2009, memberikan angin segar untuk memberikan kesejahteraan pada anggotanya. Diharapkan fungsi koperasi dapat menggantikan bank yang ada disekitarnya. Sistem pemerinyahan koperasi yang berasaskan dari, untuk dan oleh anggota dan sebagian untuk para pengurusnya, mestinya para guru beralih mengumpulkan modal sebanyak mungkin di koperasinya masing-masing untuk dipinjam lagi.

Kalau hal itu terjadi maka koperasi akan bisa memenuhi semua kebutuhan para anggotanya baik yang berskala besar maupun yang kecil, sementara ini kalau hutang lebih dari 20 juta kita pasti lari ke dunia bank.

mari ...... koperasi kita openi agar.... koperasi maju anggota ngguuuyu...........ha.ha.......ha.ha...................


Tanpa koperasi dan bank, kebanyakan dari kita tidak akan punya impian memiliki sepeda motor baru, sehingga orang barat sering kita dengar kok bisa beli motor baru yaaa, sedangkan gaji mereka mefeet sekali. yaaa itulah Indonesia.

Perlu tahu niich rahasianya

Rejeki, jodo dan mati memang yang tahu hanya Alloh, mereka tak menyadari hal itu, sehingga materi melulu yang mereka pikirkan. Jika kita mensyukuri nikmatNya maka akan dilipatgandakan nikmat tersebut.

Inti dari semua kehidupan itu tergantung bagaimana mensyukurinya. Walaupun gunung emas ditangan kirinya dan madu ditangan kanannya tidak akan merasakan nikmatnya, kalau tidak mau bersyukur. walaupun sekecil apapun rejeki yang kita terima jika kita syukuri maka akan datang kenikmatan yang luar biasa.

Masihkah kita ingat ketika kecil bagaimana nikmatnya kita makan telur dengan sayur kuning dari tahu dan kentang, namun sekarang mungkin Tuhan sudah bosan melihat tingkah kita, sehingga sebagian nikmat itu sudah dicabut dariNya.

Saat ini sering melihat makanan yang melimpah ruah didepan kita, namun nikmat untuk melahbnya sudah berkurang. Terkecuali kita sedang berbuka puasa.

Orang Islam adalah orang yang paling disiplin di dunia

ketika

"BERBUKA PUASA'

Tidak ada komentar: