Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Sabtu, Januari 24, 2009

SMP 1 TAKERAN MAGETAN STUDY BANDING KE PONDOK GONTOR

Para Guru atau ustad dan Ustadhah SMPN 1 TAKERAN MAGETAN sedang mengagumi kegiatan, keindahan dan kebersihan                        Pondok Modern Gontor  PONOROGO


Inilah Profil Pondok Modern Gontor



Dengan konsep pendidikan yang mengutamakan sikap mental emosional spiritual, maka SMP 1 Takeran Magetan study banding ke Pondiok Modern Gontor Ponorogo. Ternyata banyak yang pengalaman yang harus kita terapkan di dunia pendidikan kita.

2 komentar:

asep anwar siddiq mengatakan...

assalammu'alaikum
ustad bagaimana caranya untuk bisa mendaftar ke gontor ponorogo jatim?
saya asep umur 15 tahun pengen sekali untuk bisa mensantren dan bersekolah di pondok pesantern gontor.
habis pemilihan presiden ayah saya yang bernama cece nurhikmah m.ag dari purwakarta mau surpei ke gontor.
ustad bagaimana caranya untuk menjadi orang yang berilmu dan paham dalam ilmu agama dan pengetahuan?
ustad saya bercita-cita untuk menjadi guru dan menjadi orang yang berilmu.
tolong kirimkan ke alamat saya ya ustad.
syukron
wassalammu'alaikum

Study For a Better Life mengatakan...

Walaikumsalam. Mas Asep setiap saat dapat mendaftar di Gontor. Datang saja langsung ke Ponorogo Anda akan ditampung dulu di Pondok Gontor dua. Nanti akan didaftar ke Gontor 1 ketika mulai tahun pelajaran baru yaitu dimulai tahun baru hijriah.

Saya sangat salut pada adik. Belajar terus dan bacalah apa saja dan jadikan membaca kegemaran anda.
selamat belajar dan berjuang