Social Icons

http://www.youtube.com/user/MrEdysiswanto?

Senin, Januari 12, 2009

MUTASI BESAR BESARAN DI KABUPATEN MAGETAN


Mengawali tahun baru tepatnya tanggal 12 Januari 2009 Bupati Magetan Telah melantik mutasi para pejabat di Kab. Mgetan. Menurut informasi pelantikan ini akan dilaksanakan pada hari sabtu, 10 Januari 2009, namun dengan meninggalnya mantan bupati Magetan BapaK Drs. Saleh Mulyono, MM. perhelatan ini di undur sampai hari senin dini hari.
Mudah-mudahan pelantikan ini membawa angin sedar untuk Magetan menuju kota Pendidikan dan Pariwisata. Dunia pendidikan sangat menanti perubahan yang membuat pendidikan di Kabupaten Magetan bisa cantik, jujur dan melesat kualitanya. Sedangkan dibidang pariwisata, modal utama kita adalah Telaga Sarangan yang akan menjadi obyek utama wisata yang didukung oleh jalan tembus menuju Obyek wisata Cemoro Sewu. Apabila jalan tembus tersebut cepat selesai akan sangat memungkinkan Magetan maju pesat. Orang atau biro perjalanan akan lebih senang lewat sarangan menuju kota Solo dari pada lewat Kota Ngawi tanpa terkesan oleh keindahan alam.
Dengan lancarnya transportasi menuju Sarangan dan Gojokan Sewu akan meningkatkan ekonomi sekitar terutama kerajinan kulit yang ada di Jalan Sawo yang sekarang mulai menggeliat maju berkualitas.

Tidak ada komentar: